GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Benih Ashitaba (Seledri Jepang) 20 Biji – Non Retail

KategoriBenih Herba, Benih Herba Lainnya, Benih Seledri, Kemasan Non Retail
Kode5A14605EC88FB
Di lihat8323 kali
Harga Rp 10.000
Habis
Info tambahan: Kemasan plastik klip / ziplock.

Detail Produk Benih Ashitaba (Seledri Jepang) 20 Biji – Non Retail

Suka? Bagi ke Teman Yuk!

Ashitaba adalah tanaman herbal asli Negri Jepang yang dijadikan sayuran oleh orang-orang jepang tersebut dan dikonsumsi setiap harinya. Karena berasal dari Jepang dan tampilannya juga menyerupai seledri, makanya di Indonesia tanaman ini lebih populer dengan sebutan Seledri Jepang.  Dari segi kata, ‘Ashita’ berarti besok, dan ‘ba’ berarti daun. Jika digabung, ashitaba, berarti ‘Daun Esok Hari’. Nama ilmiahnya adalah Angelica keiskei koidzumi yang berarti ‘Daun Malaikat’. Bahkan juga dijuluki ‘Malaikat Penyembuh’.

Hal ini dilatarbelakangi oleh kemampuan ashitaba yang secara ajaib bisa menyembuhkan puluhan bahkan ratusan penyakit. Termasuk penyakit akut sekalipun. Kemampuan luar biasa Ashitaba bisa digunakan oleh banyak orang karena banyaknya kandungan alaminya. Semua bagian tanaman ashitaba seperti batang, akar, daun hingga getahnya mengandung anti-oksidan yang lebih tinggi dibanding dengan tanaman-tanaman lainnya. Tidak heran jika dijukuli, Ashitaba, si Raja Tumbuhan atau The King of Plant.

Ashitaba atau Seledri Jepang ini memang belum terlalu banyak diketahui di kalangan masyarakat, namun khasiatnya yang luar biasa membuat banyak petani mulai membudidayakannya secara besar-besaran. Contohnya pembudidayaan yang dilakukan di lereng gunung Welirang, Jawa Timur.

isi biji per paket: 20 biji

Rekening Bank

No rek. BCA akan di-SMS bersamaan total tagihan
No. Mandiri akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BNI akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BRI akan di-SMS bersamaan total tagihan

Pengiriman

Diverifikasi oleh:

Temukan Kami di

Alamat Kantor Pusat

Jl. Veteran Selatan, Kel. Mamajang Dalam
Kec. Mamajang, Makassar, kode pos 90135
Sulawesi Selatan, Telp. 082292524892