GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Benih Wheatgrass – 250 Gram

KategoriBenih Herba, Benih Herba Lainnya
Kode583DF1192197A
Di lihat86058 kali
Berat(/pcs)0.25 Kg
Harga Rp 27.000
Habis

Detail Produk Benih Wheatgrass – 250 Gram

Suka? Bagi ke Teman Yuk!
Bibit Wheat Grass

Bibit Wheat Grass

Harga per bungkus isi bersih 250 gram. Wheatgrass impor, sangat aman dikonsumsi dan organik.

wheatgrass-rumput-gandum-250-gram

Wheatgrass berasal dari kata wheat dan grass dalam Bahasa Inggris yang artinya rumput dan gandum. Jadi, ya, benar saja apabila Anda menyebutnya rumput gandum. Ada beberapa fakta menarik yang bisa kita perhatikan tentang wheat grass ini. Wheat grass atau rumput gandum di masyarakat Indonesia bahkan disebut sebagai tanaman super. Meminum wheat grass dalam bentuk jus secara teratur (apalagi jika setiap hari dikonsumsi) dapat menyembuhkan atau mencegah jenis-jenis kanker tertentu. Hal ini tidak dapat ditentang oleh fakta ilmiah bahwa rumput gandum mengandung mikronutrien yang tinggi, seperti zat lisin, kalsium, asam amino, protein, dan tidak lupa juga vitamin C, asam amino yang dibutuhkan tubuh, enzim-enzim dan suplemen lainnya yang berguna bagi tubuh manusia dan juga hewan.

Oh iya sebelum lompat ke fakta menarik selanjutnya mengenai wheatgrass, kami ingin menginformasikan bahwa beberapa pet lover menanam wheat grass ini karena hewan-hewan peliharaannya seperti anjing atau kucing doyan juga menggigit-gigit rumput yang satu ini.

Fakta Menarik tentang Wheat Grass dan manfaat wheat grass yang kami sadur dari sumber tertentu:

1. Wheatgrass memiliki banyak unsur penting, lebih dari 100 unsur yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

2. Karena kandungan klorofil yang tinggi, Wheatgrass memiliki efek alkalizing dan detoksifikasi yang kuat pada tubuh.

3. Wheatgrass hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu menit untuk dicerna, sehingga sangat baik untuk sistem pencernaan manusia.

4. Wheatgrass adalah salah satu makanan terbaik yang disediakan oleh alam karena tingginya kandungan oksigen di dalamnya.

5. Segelas jus wheatgrass sama dan sebanding dengan sayuran berdaun hijau seberat satu setengah pon.

6. Wheatgrass juga sering diolah oleh berbagai industri dalam bentuk bubuk yang mudah dikonsumsi: dapat dicampur dengan jus, smoothies, atau air.

7. Menanam wheatgrass di rumah sangat mudah, yaitu dari biji atau buah gandum, dengan tangan atau dengan peralatan menanam. Sehingga Anda dapat menikmati jus wheatgrass kapan saja yang segar dan organik tentunya.

8. Meskipun namanya ada lata ‘gandum’ , tapi ternyata wheatgrass bebas dari zat gluten.

9. Waktu terbaik untuk mengonsumsi jus Wheatgrass adalah pada waktu perut kosong dan satu jam sebelum makan sehingga semua nutrisi benar-benar diserap dan bermanfaat untuk tubuh.

10. Efek samping detoksifikasi dari wheatgrass ini tergantung pada seberapa banyak kandungan racun tubuh Anda. Saat mengonsumsi jus wheatgrass untuk keperluan detoksifikasi, dapat menyebabkan sakit kepala atau buang air besar meningkat sebagai efek tubuh mendetoksifikasi.

Selain 10 manfaat diatas, sebenarnya ada banyak sekali manfaat yang diberikan wheatgrass bagi tubuh kita (kami telah menyadur 50 diantaranya!).

Anda bisa menanam wheatgrass dengan cara hidroponik (tanpa tanah), ataupun dengan tanah. Silakan baca artikel tentang cara menanam wheatgrass yang telah kami terbitkan.

Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000
Rp 10.000

Rekening Bank

No rek. BCA akan di-SMS bersamaan total tagihan
No. Mandiri akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BNI akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BRI akan di-SMS bersamaan total tagihan

Pengiriman

Diverifikasi oleh:

Temukan Kami di

Alamat Kantor Pusat

Jl. Veteran Selatan, Kel. Mamajang Dalam
Kec. Mamajang, Makassar, kode pos 90135
Sulawesi Selatan, Telp. 082292524892