Mana Jenis Tomat Impor yang Sesuai Selera Anda?

Setelah lama tidak menulis di blog, akhirnya saya menulis lagi, mumpung lagi update produk baru di bibitbunga.com. Semoga kabar semua pembaca baik pake banget ya, maaf akhir-akhir ini sibuk sekali sehingga update produk baru bisa dilakukan 3 hari ini secara lebih intens, soalnya bulan lalu sibuk dengan adanya forum tanaman kita yang baru yaitu kebunpedia.com. Buat yang belum join, ayo join sekarang, ada hadiah tanaman bunga mawar hidup yang sudah siap berbunga gratis bagi member yang aktif (syarat dan ketentuan langsung baca di kebunpedia ya).

Ok back to topic, kali ini mengangkat tema tomat impor atau tomat hias yang super enak dibuat salad. Sudah kami jelaskan sebelumnya pada artikel tentang cara tanam tomat cherry, bahwa ada banyak jenis tomat di dunia, bisa dibaca jenis-jenisnya secara lebih detail pada sebuah artikel. Berbanding lurus dengan banyaknya varietas tomat di dunia, di website bibitbunga.com juga ada puluhan jenis tomat impor yang bisa memenuhi rasa haus dan penasaran Anda akan benih-benih dan varietas-varietas pusaka dan unik akan tomat seantero bumi, ya kan? Saking banyaknya tentu kadang pusing, budget saya hanya begini, kira-kira tomat yang sesuai dengan saya yang mana ya? Soalnya gambarnya indah-indah semua, saya mau dong ada perbandingan bentuk dan ukuran tomatnya sehingga saya bisa memilih langsung yang saya suka.

Tidak perlu panik, jika Anda sudah ubek-ubek isi bibitbunga.com dan masih bingung pilih tomat jenis mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda (tentunya setiap produk mohon dibaca detailnya biar bisa membantu rasa penasaran akan tomat yang sesuai dengan hati Anda :p), ini kami posting gambar perbandingan aneka jenis tomat yang ada di website kami. Silakan dipilih yang mana yang sesuai di hati lalu bisa langsung kontak customer service kami (head CS mba Yumi) untuk order. Tentunya tidak bisa mencakup semua jenis tomat yang ada, namun gambar tersebut sudah termasuk jenis tomat golden sunrise, tomat jenis baru di website kami ini yang barusan diupload sekian menit lalu.

perbandingan-tomat-impor

Kami telah menyediakan aneka bibit tanaman tomat yang bisa Anda miliki, silahkan klik disini. Semoga berguna, terima kasih. 🙂