Jual Tanaman Buah dalam Pot (Tabulampot)

jual-tanaman-buah-dalam-pot

Bagi sebagian besar orang di dunia, menanam tanaman adalah hal yang mengasyikkan. Namun, tidak sedikit pula dari orang-orang tersebut yang berpikir bahwa menanam tanaman dari biji adalah hal yang membosankan. Betapa tidak, menanam tanaman dari biji atau benih memerlukan proses ekstra. Proses itu antara lain sejak mulai memilih biji, menyemai, memindahkan media tanam, sampai kepada penyiraman dan pemupukan. Sedangkan dalam hal merawat tanaman yang didapatkan dengan cara membeli tanaman yang sudah jadi langsung (tanpa melalui biji), kita hanya dituntut untuk menyiram, memupuk, dan merawat tanamannya saja.

Tren Tanaman Buah Dalam Pot Mengalahkan Tren Tanaman Hias

Tren yang terjadi belakangan ini adalah menanam tanaman buah dalam pot. Tren tanaman buah dalam pot (tabulampot) mulai mengalahkan tren menanam bunga hias dalam pot. Hal itu disebabkan tanaman buah lebih menguntungkan, karena buahnya dapat dikonsumsi sebagai kebutuhan vitamin dan serat harian tubuh, sedangkan tanaman bunga biasanya hanya dinikmati keindahannya saja, dengan kata lain sebagai tanaman hias. Tidak sedikit juga lho tanaman buah yang dapat dijadikan tanaman hias.

Dimana Jual Tanaman Buah Dalam Pot?

Mencari penjual tanaman buah dalam pot memang agak sulit, apalagi jika kita tinggal di ibukota atau di kota-kota besar lainnya. Penjual tanaman buah dalam pot biasanya terdapat di desa-desa, pinggiran kota, atau lebih sulit lagi, di tempat yang bersuhu sejuk.

Kendala Menemukan Penjual Tanaman Buah Dalam Pot di Kota/Daerah Anda

Di Bandung, jika hendak mencari  tanaman buah dalam pot, kita harus pergi ke daerah Lembang. Di Lembang dan sekitarnya memang banyak penjual  tanaman buah dalam pot. Namun terkadang, walau terkenal lengkap, kita bisa saja kecewa. Sudah lelah ke sana, ternyata stoknya habis, atau bahkan sudah lama tidak dijual. Benar-benar buang waktu dan tenaga.

Solusinya? Carilah Penjual Tanaman Buah Dalam Pot yang Dapat Dilakukan Online

Tapi, jangan khawatir. Perkembangan teknologi membawa kita ke dalam dunia internet yang serba mudah. Bibitbunga.com adalah website online terbesar yang menjual berbagai keperluan menanam. Ada sekitar 3.700 produk yang dijual. Kami pun menjual aneka tanaman buah dalam pot, yang terbaru dan populer untuk tabulampot saat ini (saat artikel inii dimuat) seperti Jambu Lilly Pilly, Black Grumichama, Yellow Grumichama, buah naga merah, dan buah naga kuning.

Beberapa jenis yang disebutkan di atas adalah jenis tabulampot baru, tapi sebenarnya semua tanaman buah yang kami jual pada dasarnya dapat ditanam di pot, hanya saja ukuran pot yang menyesuaikan. Misalnya untuk tanaman buah durian, mangga, kelengkeng, membutuhkan pot yang cukup besar (minimal 40-60 cm diameternya), sedangkan tanaman jeruk, ceri-cerian, plum membutuhkan pot yang relatif kecil ( diameter 20-40 cm).

Mengapa Harus Tanaman Buah Dalam Pot dari BibitBunga.com?

Tanaman buah dalam pot yang dijual adalah tanaman dengan kualitas terbaik pilihan, rata-rata didapatkan dengan perkembangbiakan secara vegetatif (bukan generatif alias bukan dari biji), sehingga lebih cepat berbuah dan ukuran tanaman sesuai untuk ditempatkan di pot atau wadah yang lebih kecil dibandingkan jenis yang sama jika ditumbuhkan dari biji. Tanaman buah dalam pot kami kirim dalam keadaan segar, disertai dengan sedikit media tanam dan dibungkus plastik dan dipacking aman di dus. Sesampainya di tempat Anda dapat langsung memindahkannya ke pot dan mengikuti instruksi panduan kami agar tanaman bisa terhindar dari stress dan dapat adaptasi dengan lingkungannya yang baru. Tanaman buah dalam potnya ditanam di kebun sendiri di Kota Batu, Jawa Timur. Semua tanaman dirawat dengan perawatan yang baik dan telaten.

Apakah BibitBunga.com Sudah Berpengalaman dalam Hal Menjual Tabulampot?

Bibitbunga.com adalah website terpercaya, melayani puluhan hingga ratusan pembeli setiap harinya dengan kebutuhan beragam, dari skala kebutuhan kecil sampai skala kebutuhan besar (proyek raksasa). Bibitbunga.com memberikan banyak bonus bagi para pelanggannya. Tidak hanya itu, pengirimannya cepat. Dijamin, produk yang dibeli, juga bonus yang diberi, akan sampai dalam keadaan utuh dalam waktu singkat. Pengirimannya pun dikemas secara rapi dan aman, sehingga produk yang dibeli dapat sampai di tangan pembeli dengan baik.

Jangan takut untuk membeli tanaman buah dalam pot di bibitbunga.com, selain harganya murah, juga karena ada garansi 14 hari tanaman hidup semenjak tanaman diterima pembeli. Hmmm…. sangat menyenangkan 🙂

Jadi, tunggu apalagi? Jadilah satu dari puluhan ribu pelanggan yang telah merasakan nikmatnya berbelanja tanaman online di bibitbunga.com. Selamat berbelanja!

Jika ingin melihat-lihat tanaman buah apa saja yang kami jual, jangan sungkan untuk melihat-lihat koleksi bibit tanaman buah kami silahkan cek disini.