Kebun Bibit Jual Bibit Tanaman Lengkap

Kebun bibit yang Anda cari, adalah kebun bibit yang mana? Kebun Bibit Wonorejo untuk tujuan rekreasi yang ada di Surabaya, atau Kebun Bibit Trubus Cimanggis tempat membeli bibit tanaman langsung? Atau mungkin kebun bibit online yang jual tanaman, yaitu bibitbunga.com? Semuanya kita bahas lengkap disini.

Pada artikel kali ini kita akan membahas soal kebun bibit. Kami bibitbunga.com merupakan toko bibit tanaman online dengan stok ribuan varietas (sangat lengkap). Namun kami menyadari adanya kekurangan, yaitu ada beberapa customer yang ingin membeli tanaman sembari berkunjung langsung ke lokasi kebun bibit-nya (COD atau cash on delivery), yang sayangnya tidak bisa kami penuhi.

Mengapa demikian? Ini pernyataan resmi kami. Mohon maaf bibitbunga.com belum bisa melayani belanja langsung di kebun bibit offline, karena saat ini kami masih kerjasama eksklusif dengan kelompok tani yang ada di Batu, Jawa Timur. Kelompok tani ini tersebar di aneka wilayah di Batu, ada di Sidomulyo, Jl. Bukit Berbunga, Pasar Selecta, dll, dan tidak terpusat pada satu lokasi (ini kunci mengapa kami memiliki ribuan jenis tanaman – tentu tidak dimiliki oleh hanya 1 pribadi saja), dan akhirnya menjadi kekurangan terbesar kami, yaitu tidak memiliki pusat kebun bibit sendiri yang dapat dikunjungi.

Meskipun tidak memiliki lokasi kebun bibit offline yang dapat dikunjungi, kualitas tanaman serta pelayanan kami tetap utamakan, karena para petani yang bekerjasama dengan kami memiliki pengalaman soal tanaman paling kurang 20 tahun.

Namun kembali lagi, bagi Anda yang masih belum nyaman berbelanja online di bibitbunga.com tanpa melihat langsung, berikut adalah beberapa kebun bibit rekomendasi kami yang tersebar di Indonesia.

Kebun Bibit Surabaya

Apabila Anda tinggal di Surabaya atau wilayah sekitarnya di Provinsi Jawa Timur, dan sumpek dengan keramaian kota, boleh Anda coba kebun bibit wonorejo. Berikut adalah detail alamat lengkapnya:

Kebun Bibit Wonorejo
Terletak di Jl. Kendal Sari Blok RK No.70, Rungkut, Wonorejo, Rungkut, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, kode pos 60297
Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB

Kebun bibit surabaya yang terlihat begitu asri.

 

 

Kebun bibit Wonorejo merupakan lokasi yang tepat untuk aktivitas outdoor dan pengambilan foto outdoor. Kebun bibit surabaya ini juga jadi lokasi taman yang indah, rekreasi piknik keluarga & edukasi alam yang baik. Bagi Anda yang ingin kembali ke alam dan rehat dari kebisingan kota, silakan kunjungi tempat ini. Kekurangan dari kebun bibit wonorejo adalah tempat ini tidak menjual bibit tanaman buah, bibit tanaman hias, atau bibit tanaman lainnya. Disini murni hanya tempat rekreasi, dan Anda tidak bisa membeli tanaman ataupun memilih tanaman yang ingin dibawa pulang. Jika tujuan Anda berkunjung ke kebun bibit adalah karena ingin membeli bibit tanaman, maka kami rekomendasikan untuk melihat kebun bibit berikutnya.

Kebun Bibit Trubus Cimanggis Depok

Ini adalah kebun bibit yang juga menjual bibit tanaman yang bisa Anda pilih langsung. Kalau kebun bibit surabaya terletak di Jawa Timur, Jawa Barat juga punya kebun bibit trubus cimanggis.

Berikut alamat lengkapnya:

Kebun Bibit Trubus Cimanggis
Terletak di Jl. Raya Bogor KM 30, Kp. Tipar Mekar Sari, Cimanggis, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, kode pos 16452
Telepon: (021) 8721201
Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB

Bibit tanaman hias, bibit tanaman buah, bibit tanaman obat, diletakkan di area terbuka dan ditanam menggunakan pot. Bisa pilih langsung di kebun bibit trubus.

Kebun Bibit Trubus Cimanggis merupakan tempat yang ideal bagi Anda yang ingin berkunjung memilih-milih tanaman sendiri. Disini Anda dapat mendapatkan kesan yang baik karena suasana nyaman, tenang, asri, sehingga mencari bibit tanaman atau pohon yang ingin ditanam di rumah, bisa lebih menyenangkan.

Salah seorang pengunjung di Kebun Bibit Trubus Cimanggis, Depok.

Kebun Bibit Trubus Cimanggis juga menjual perlengkapan berkebun, pupuk, benih tanaman, sampai tanaman eksotis. Banyak pengunjung yang membawa anak ke tempat ini untuk edukasi dini tentang bertanam. Bibit yang disediakan sangat lengkap dan menurut beberapa pelanggan hasil pohon direkomendasikan.

Disclaimer: Kami tidak berafiliasi atau bekerja sama dengan pihak kebun bibit di surabaya dan trubus cimanggis, ini murni hanya rekomendasi kami bagi Anda yang mencari lokasi kebun bibit yang bisa Anda kunjungi. Ini pun juga bukan merupakan informasi tambahan dari program pemerintah dari segi pertanian yang lalu, yaitu kebun bibit rakyat 2016. Bukan, kami tetap bibitbunga.com :D. Agar tidak membingungkan kami beri profil kami juga deh sebagai kebun bibit nomor 3 di bawah ini.

Kebun Bibit Online: Bibitbunga.com

Tidak hanya jual bibit bunga, bibitbunga.com juga menjual bibit tanaman semua jenis, misalnya bibit sayuran, tanaman hias, bibit tanaman buah, tanaman obat, dan lain-lain. Kebun bibit yang satu ini tidak memiliki tempat lokasi fisik yang bisa dikunjungi, namun Anda akan terbuai dengan ribuan jenis tanaman yang kami sediakan. Sangat lengkap, dan bisa dipesan langsung dari rumah. Kekurangannya mungkin adalah tidak bisa melihat langsung bibit yang ingin dibeli (tergantung stok – kami tetap akan mengirimkan yang terbaik agar Anda senang), harus bayar ongkos kirim, dan makan waktu pengiriman (biasanya 2-4 hari tergantung lokasi Anda. Hubungi CS kami untuk lebih lanjut).

Bibitbunga.com kantor berlokasi pusat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, namun bekerjasama eksklusif dengan kelompok tani yang sangat berpengalaman di Kota Batu Jawa Timur. Kerjasama dengan puluhan petani yang ada di Batu Jawa Timur memberikan kelebihan tersendiri bagi kami, yaitu varietas dan ragam bibit tanaman yang banyak sekali jumlahnya, bisa dibilang lebih lengkap daripada kebun bibit poin 2 (promosi dikit boleh ya…). Bagi Anda yang tidak tinggal di lokasi yang dekat dengan kebun bibit yang kami sebutkan pada poin 1 dan poin 2 di atas, Anda bisa beli bibit secara online di situs kami ini. Ayo buktikan pelayanan bibit tanaman terbaik dari bibitbunga.com