Mengenal Cabe Porno Peter Pepper

Cabe peter pepper terkenal dengan bentuknya yang unik.
Peter pepper terkenal dengan bentuknya yang unik sehingga banyak juga yang menjadikannya sebagai tanaman hias.

Peter pepper adalah salah satu jenis cabai yang berasal dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Bentuknya sangatlah unik. Peter pepper berbentuk seperti penis. Itulah mengapa cabe ini dinamai peter pepper, karena mendekati penis pepper. Cabe ini ternyata memiliki tingkat kepedasan yang sangat tinggi. Tingkat kepedasannya mencapai skala 10.000 – 23.000 Scovile. Itu berarti sembilan kali lebih panas dari cabai jalapeño (baca juga mengenal lebih dekat cabai jalapeno).

Bentuknya? Begitulah bentuknya. Ia memiliki bentuk kerucut yang panjang dan ada benjolan yang tidak biasa di ujungnya, seperti bentuk penis. Ia tumbuh sepanjang lima sampai enam inci. Warnanya bermula dari hijau sampai merah.

Inilah warna peter pepper, mulai dari kuning, oranye hingga merah.
Inilah warna-warna dari cabe peter pepper, mulai dari kuning, oranye hingga merah.

Cabe ini tentu saja bukan cabai yang diproduksi untuk dibudidaya secara besar-besaran. Peter pepper biasanya hanya ditanam untuk rasa humornya saja.

Sama seperti cabe lainnya, peter pepper bisa dijadikan cabe bucuk. Peter pepper bisa dijadikan apa saja sebagai bahan makanan pedas untuk dikonsumsi. Nyatanya, cabe ini sangat jarang ditemukan. Cabe ini bahkan langka sekali untuk ditemukan di supermarket. Mungkin karena akan membuat seisi supermarket gaduh karena bentuknya 😀

Anda mungkin bisa menemukan ini di toko pertanian. Itu, jika Anda beruntung. Namun jangan khawatir, benih peter pepper kini banyak dijual secara online. Kami pun sebagai salah satu toko online bibit tanaman menyediakan benih peter pepper mulai dari yellow peter pepper, orange peter pepper hingga red peter pepper dan untuk cabe unik lainnya dapat klik disini. Semoga informasi ini bermanfaat 🙂