GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Benih Snapdragon Giant Tetra Mix 20 Biji – Non Retail

KategoriBenih Antirrhinum (Snapdragon), Kemasan Non Retail
Stok 1000
Kode5872AC72DDBEF
Di lihat4616 kali
Berat(/pcs)0 Kg
Harga Rp 10.000
Info tambahan: Kemasan plastik klip / ziplock.

Detail Produk Benih Snapdragon Giant Tetra Mix 20 Biji – Non Retail

Suka? Bagi ke Teman Yuk!

snapdragon-giant-tetra-mix

Bunga snapdragon merupakan bunga yang unik dan indah. Penamaannya juga unik, dikatakan snapdragon karena bentuk bunganya jika dilihat jelas, mirip seperti mulut di kepala seekor naga (dragon) yang terbuka.

Snapdragon giant tetra (Antirrhinum majus) atau sering disebut snapdragon tetra, di Indonesia dikenal juga sebagai bunga tengkorak, merupakan salah satu jenis yang paling difavoritkan oleh pekebun asing sejak tahun 1700-an. Bunga yang dihasilkan snapdragon giant tetra ini lebih cerah warnanya dan juga lebih besar-besar kelopaknya ketimbang bunga snapdragon lain pada umumnya. Di Amerika, snapdragon dikategorikan sebagai tanaman bunga yang tumbuh di zona 7 s/d 10 (USDA zone).

Disebut juga bunga tengkorak karena ketika bunga sudah mati, akan berubah bentuk menjadi seperti tengkorak atau tulang kepala manusia.

Biji snapdragon tergolong kecil, oleh karena itu cukup sulit untuk ditangani.

Cara menanam biji snapdragon boleh seperti perlakuan untuk jenis benih yang kecil dan halus lainnya. Ketika Anda menerima paket benih kami, kemasan plastik cetik biji yang kecil itu dapat dimasukkan pasir sedikit, lalu diguncang-guncangkan agar pasir dapat tercampur rata dengan benih. Siapkan media tanam yang subur dan porous, siram/basahi. Lalu taburkan campuran pasir dan benih tadi diatas media tanam. Ambil lagi media tanam yang basah lalu ditaruh diatas taburan tadi, lalu tekan-tekan lembut untuk menghadirkan kontak yang bagus antara benih dan tanah tadi. Untuk menghandel dan memisah-misah taburan tadi (jika benih ingin dikelompokkan dan dipisah-pisah agar tidak terlalu dempet), gunakan pensil yang telah dibasahi ujungnya (karena benih sangat kecil). Biji biasanya tumbuh 2 minggu setelah disemai tanam.

Isi per paket: 20 biji benih.

Rp 10.000

Rekening Bank

No rek. BCA akan di-SMS bersamaan total tagihan
No. Mandiri akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BNI akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BRI akan di-SMS bersamaan total tagihan

Pengiriman

Diverifikasi oleh:

Temukan Kami di

Alamat Kantor Pusat

Jl. Veteran Selatan, Kel. Mamajang Dalam
Kec. Mamajang, Makassar, kode pos 90135
Sulawesi Selatan, Telp. 082292524892