GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Benih Tomat Ungu Indigo Rose 5 Biji – Non Retail

KategoriBenih Tomat, Kemasan Non Retail
Kode5B84D682F39C1
Di lihat12046 kali
Berat(/pcs)0 Kg
Harga Rp 10.000
Habis
Info tambahan: Kemasan plastik klip / ziplock.

Detail Produk Benih Tomat Ungu Indigo Rose 5 Biji – Non Retail

Suka? Bagi ke Teman Yuk!

tomat-ungu-indigo-rose

Yang ini adalah tomat indigo rose asli, yang kami impor dari salah satu perusahaan benih di Jerman. Beberapa saat lalu kami pernah mengatakan bahwa tomat indigo rose merupakan salah satu tren benih palsu yang melanda dunia benih dalam negeri, namun perlu kami sorot disini: yang palsu adalah kemasan fothergillsnya. Jadi jika Anda mendapati tomat indigo rose dijual dalam kemasan utuh merek Mr Fothergills, perlu diwaspadai. Tomat indigo rose yang kami jual disini adalah benih dari Jerman, sama seperti benih harga Rp.10ribu-an lainnya, kami jual dalam kemasan repack dan bukan kemasan utuh (varietas terjamin).

Tomat ‘Indigo Rose’ merupakan varietas yang masih tergolong aneh karena warnanya yang ungu. Buahnya diluar terlihat lebih hitam, namun isi daging buahnya berair dan berwarna ungu kemerahan. Warna ini sebenarnya cukup aneh dan tidak menggoda selera, tapi tomat hitam (ya, indigo rose atau tomat ungu ini sebenarnya bisa disebut tomat hitam karena kulit luarnya hitam) terkenal dengan rasanya yang enak terlebih lagi dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi.

Perbandingan warna daging (isi dalam) buah tomat ungu dan tomat merah biasa.

Perbandingan warna daging (isi dalam) buah tomat ungu dan tomat merah biasa.

Tomat Indigo Rose termasuk varietas persilangan antara tomat ungu-hitam murni dan tomat merah, yang menghasilkan tanaman tomat ini. Tomat ungu memang benar adanya ada di dunia ini dan tumbuh alami. Aslinya ditemukan pertama kali (dibiakkan secara genetik) oleh ilmuwan di Amerika, dan adanya fakta bahwa tomat ungu mengandung anthocyanin, sejenis antioksidan khusus, membuat tomat ungu semakin menarik.

Anthocyanin yang terkandung dalam tomat ungu berperan dalam melawan aneka jenis penyakit seperti obesitas atau kegemukan, dan diabetes mellitus atau kencing manis. Pigmen utama yang menghasilkan zat ini adalah warna ungunya. Tomat ungu pertama kali ditemukan oleh Professor Jim Myers dari Universitas Oregon.

Isi per paket: 5 biji benih.

Rp 10.000

Rekening Bank

No rek. BCA akan di-SMS bersamaan total tagihan
No. Mandiri akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BNI akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BRI akan di-SMS bersamaan total tagihan

Pengiriman

Diverifikasi oleh:

Temukan Kami di

Alamat Kantor Pusat

Jl. Veteran Selatan, Kel. Mamajang Dalam
Kec. Mamajang, Makassar, kode pos 90135
Sulawesi Selatan, Telp. 082292524892