GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tray Semai Hidroponik Mini

KategoriTray Semai
Kode5B20215165421
Di lihat2846 kali
Berat(/pcs)0.1 Kg
Harga Rp 20.000

Detail Produk Tray Semai Hidroponik Mini

Suka? Bagi ke Teman Yuk!

Tray semai versi mini yang terbuat dari bahan berkaulitas, yang marak digunakan untuk menanam secara hidroponik atau organik, terutama untuk rumput gandum atau microgreens. Tapi bisa juga untuk non-hidroponik.

Ukuran tray semai hidroponik ini terbilang kecil, panjang 26 cm, lebar 10 cm, tinggi 4 cm, dan dilengkapi dengan penutup yang menjadi kelebihannya.

Posisi tray hidroponik mini yang sedang tertutup.

Apa saja yang dapat Anda lakukan dengan tray semai hidroponik ini?

  • Dapat digunakan sebagai kit wadah semai dengan keunggulannya yang menjaga kelembaban media tanam hidroponik dengan baik sehingga benih dapat berkecambah atau sprouting dengan lebih mudah.
  • Kelembaban media dapat terjaga karena tray ini dilengkapi penutup, sehingga Anda dapat menutup media semaian dengan mudah, jadi tidak perlu sungkup plastik atau koran manual lagi.
  • Selain sebagai wadah kit semai benih saja, tray semai ini juga dapat menjadi wadah pembesaran akhir bagi tanaman yang sifatnya panen cepat (dalam hitungan hari), misalnya rumput gandum (wheatgrass) atau aneka sprouts dan microgreens.
  • Apabila tanaman yang ditanam adalah sayuran yang usia panen lebih dari 1 minggu, maka tray semai ini juga dapat menjadi wadah pembesaran tanaman tersebut, dengan catatan tanaman tersebut tumbuh vertikal ke atas misalnya kangkung, bayam, seledri, atau aneka tanaman herba seperti basil dll.
  • Tahan dijemur. Beberapa jenis tray semai biasanya akan meleleh jika dijemur pada sinar matahari super terik dan panas, tapi tidak dengan tray semai ini.
  • Ketika setelah semai tanaman sudah tumbuh, tutup tray bisa dibuka, tanaman muda dapat langsung dijemur tanpa perlu khawatir rockwool, cocopeat, sekam bakar atau arang sekam, vermiculite, perlite, atau media tanam lainnya mengering, karena penutup tray dapat diletakkan di bawah tray sebagai wadah tampungan air. Air yang tertampung di bawah tray akan mengantisipasi kekeringan media tanam ketika tray bersama seedlings dijemur.
  • Penanaman pada tray ini bisa menggunakan media tanam hidroponik seperti yang disebutkan pada poin diatas, dan penanamannya tak perlu disekat, sehingga sangat seragam, dan sempurna untuk rumput gandum atau microgreens & sprouts yang tak masalah tumbuh berkelompok. Anda bisa menggunakan wadah ini untuk menanam wheatgrass atau rumput gandum, sehingga mendapatkan hasil penanaman yang maksimal dan tersusun rapi.

Selain untuk microgreens, bisa untuk aneka tanaman yang tumbuhnya vertikal (ke atas).

Harga per pcs tray (dilengkapi penutup), tersedia warna putih.

Produk lain Tray Semai

Rp 6.000
Rp 20.000
Rp 20.000
Rp 20.000
Rp 20.000
Rp 20.000

Rekening Bank

No rek. BCA akan di-SMS bersamaan total tagihan
No. Mandiri akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BNI akan di-SMS bersamaan total tagihan
No rek. BRI akan di-SMS bersamaan total tagihan

Pengiriman

Diverifikasi oleh:

Temukan Kami di

Alamat Kantor Pusat

Jl. Veteran Selatan, Kel. Mamajang Dalam
Kec. Mamajang, Makassar, kode pos 90135
Sulawesi Selatan, Telp. 082292524892